Sunday, April 22, 2012

Pengertian PPC


PAY PER VIEW

Pay per view atau juga disebut dengan Cost Per view adalah sistem periklan online untuk mendatangkan traffik atau pengunjung website dengan memanfaatkan software adware pada penguna. Apa yang dimaksud Adware? Adalah sebuah software yang secara suka rela didownload oleh pengguna sebagai bawaan ketika mendownload game, wallpaper, dll.
Bila anda menggunakan layanan iklan Pay per View sebagai cara meningkatkan jumlah pengunjung blog anda maka iklan anda akan muncul di komputer pengguna selama adware masih terinstall.

keunggulan Pay per View dalam Meningkatkan Jumlah pengunjung situs / blog

Karena sifatnya yang instan dalam beriklan anda tidak perlu susah-susah menulis copy letter untuk meningkatkan konversi, ataupun khawatir tentang optimasi SEO. Yang harus dilakukan adalah memilih keyword dan melakukan bid atas keyword yang anda pilih. Enaknya lagi, beberapa kompetisi periklan Pay Per View lebih sedikit sehingga dapat memperoleh bid iklan dengan harga per view mencapai $0.02 atau bahkan $0.01.

Target Pengunjung dari pay per View

perlu diperhatikan bahwa traffik pay per view berasal dari adware yang diperoleh dari aktifitas download wallpaper, free software, game dll. Sehingga pengunjung dari pay per view kebanyakan adalah para pemuda yang suka main game, download game, toolbar.
penawaran terbaik yang cocok untuk pengunjung pay per view adalah download game gratis, atau kesempatan kuis memenangkan laptop. Pay Per View tidak cocok untuk mencari traffik affiliasi, jual-beli. Selaion itu Pay per view juga tidak cocok untuk website CPA sepeti permintaan memasukan email, ZIP code, mengisi formulir karena traffik PPV biasanya berasal dari PopUp atau juga Pop under yang biasanya kurang cocok untuk ditawari produk.
  


Pay Per view network

PPV network adalah tempat jual beli traffik dengan sistem Pay per View seperti halnya google adsense dan adwords yang jual-beli traffik via PPC. beberapa rekomendasi PPV network yang populer antara lain :
http://www.mediatraffic.com/
http://www.leadimpact.com
http://www.trafficvance.com

Teknik beriklan di Pay Per View PPV Network

setelah anda mendaftar sebagai advertiser di PPV Network misalkan http://www.mediatraffic.com langkah selanjutnya yang anda membuat campaign dengan melakukan bid terhadap keyword-keyword yang anda biding.
Keyword-keyword ini tidak harus berupa frase kata tetapi bisa berupa URL website karena iklan akan muncul ketika setiap user yang membuka website yang anda biding.
Bagaimana melakukan membidik iklan PPV yang tepat? ada beberapa caranya mudah bisa anda coba. Salah satunya dengan melakukan search di google. Selanjutnya anda copy semua URL dari hasil pencarian di halaman pertama google, baik dari website hasil pencarian free maupun hasil dari iklan google. Paste semua alamat website tersebut di daftar bid campaing  anda.


 (PPC) adalah sebuah bisnis besar. Dalam kenyataannya PPC ini adalah cara awal Google dalam menghasilkan uang, bisa dikatakan hampir semua adalah pendapatan Google, 98 persen berasal dari PPC, PPC juga sumber pendapatan terpenting bagi Yahoo!. PPC telah mengubah model periklanan massa menjadi sebuah bisnis kecil. Sebuah bisnis yang tidak perlu mengeluarkan uang untuk radio, TV, atau koran, saat ini mereka membelanjakan uangnya ke PPC dan setiap saat tetap menghasilkan keuntungan!
Setiap waktu? Pada faktanya adalah PPC tidak selalu berhasil untuk semua orang, seperti yang akan anda pahami dalam tulisan ini. Perlu adanya ketepatan kombinasi atas keuntungan kotor per penjualan, harga PPC dan rasio konversi website. Jika penggabungannya tidak tepat dan banyak bisnis yang tidak dapat mengkombinasi dengan tepat – PPC hanya akan menghabiskan keuangan kita. Usahakan semuanya berada dalam batasan dan pemikiran yang tepat, PPC akan mendatangkan keuntungan bisnis yang dapat diprediksi arus pendapatannya.

Pengertian Pay Per Click (PPC)
Pay Per Click menunjukan sebuah mekanisme periklanan yang dimana pemasang iklan membayar setiap seseorang mengklik iklan tersebut. Khususnya, saat ini PPC lebih mengarah pada tampilan iklan dalam halaman hasil pencarian mesin pencari. Setiap seseorang mengklik satu dari iklan ini, pemasang iklan akan dikenai ongkos dari iklan tersebut. Berapa banyak? Mulai dari 5 sen (di Google) atau 10 sen (di Yahoo!) sampai beberapa dolar. Beberapa iklan PPC bernilai $50 per click, terkadang bahkan lebih! Karena sistem PPC yang besar/raksasa biasanya “mengisi/feed” ke berbagai jenis website, ketika akan membeli iklan melalui sebuah sistem seperti Google atau Yahoo! Search Marketing Solution, iklan anda mungkin mengakhiri dalam beberapa situs pencari yang berbeda.

Keuntungan beriklan dengan PPC:
1.      PPC sangat cepat. Hasil dapat dilihat di search engine dalam satu atau dua hari (teorinya, hanya perlu beberapa jam, tapi pada beberapa kasus perlu beberapa saat untuk mencapai ketepatan yang pas).
2.      PPC dapat dipercaya. Menggunakan PPC untuk mendapatkan trafik bagi situs sangat dapat diandalkan. Anda dapat mendatangkan banyak trafik, dan selalu muncul untuk setiap pencarian tetap dalam search engine utama, jika Anda membayar cukup.
3.      PPC mudah pengukurannya. Anda bisa melihatnya dari jumlah trafik yang didapatkan, dan melihat dari jumlah traffic yang berubah menjadi bisnis.

Sistem PPC
Ada beberapa sistem PPC, tapi hanya ada tiga terbesar, dan sedikit system pada level dibawahnya/ level dua:
  • Google AdWords. Google AdWords bisa dikatakan sebagai sistem PPC yang paling terkenal (http://www.adwords.google.com/). Sejak Google menjadi satu-satunya search engine terpenting, sistem ini menampilkan jutaan iklan PPC setiap harinya.
  • Yahoo! Search Marketing Solution (dulunya Overture). Sistem ini juga besar, dan menampilkan jutaan iklan setiap harinya (www.overture.com/). Overture adalah perusahaan yang pertama kali mengeluarkan PPC berbasis search engine.
  • MSN adCentre. MSNmerupakan online layanan milik Microsoft, sampai dengan pertengahan tahun 2006 MSN ad Centre mendapatkan materi iklan PPC dari Yahoo!. Saat ini mereka telah membangun system PPC mereka sendiri dan menghentikan menggunakan iklan dari Yahoo! Sistem “level dua” meliputi layanan seperti FindWhat (www.findwhat.com/), LookSmart (www.looksmart.com/), Enhance (www.enhance.com/), ePilot (www.epilot.com/), Espotting (www.espotting.com), dan Kanoodle (www.kanoodle.com/).

Yang lainnya juga ada. Faktanya, ada ratusan sistem PPC tapi mereka kurang berbobot. Sebagai contoh, ketika Anda menghabiskan banyak waktu untuk mengkonfigurasi system, nilainya tidak sebanding dengan klik kelas teri yang akan didapat, karena waktu Anda sangat bernilai – mereka banyak melakukan kucurangan dalam batasan-batasan ini, (Anda akan mendapatkan sedikit atau sama sekali tidak ada trafik dari mereka, tetapi diharuskan membayar biaya setup yang tidak dapat dikembalikan. Intinya, usahakan untuk menghindari sistem PPC yang kecil, dan bergabung dengan system terbesar atau level duanya.

CLASSIFIELD
Iklan Baris adalah iklan Bentuk Yang sangat di surat kabar Umum, online murah majalah lain Yang dapat dijual atau dibagikan secara gratis. Iklan di surat kabar biasanya pendek, karena mereka dikenakan biaya untuk oleh garis, dan satu kolom surat kabar lebar. Iklan di surat kabar biasanya pendek, mereka dikenakan biaya KARENA UNTUK oleh Garis, murah Satu Kolom surat kabar lebar.

            Publikasi cetak berita atau informasi lainnya sering memiliki bagian iklan baris, ada juga publikasi yang berisi iklan saja. Publikasi cetak berita atau Informasi lainnya SERING memiliki BAGIAN iklan baris, ada juga berisi iklan Publikasi Yang lembut dan sehat. Iklan dikelompokkan ke dalam kategori atau kelas seperti "dijual - telepon", "ingin - peralatan dapur", dan "layanan - pipa", maka istilah "rahasia". Iklan dikelompokkan ke Dalam, Kategori atau kelas seperti "dijual - TELEPON", "Ingin - Peralatan dapur", murah "layanan - pipa", Maka Istilah "rahasia".

            Iklan Baris adalah jauh lebih murah daripada iklan tampilan yang lebih besar digunakan oleh bisnis, dan sebagian besar ditempatkan oleh individu pribadi dengan item tunggal mereka ingin menjual atau membeli. Iklan Baris adalah Jauh Lebih murah daripada iklan Tampilan Yang Lebih gede digunakan oleh bisnis, murah sebagian gede ditempatkan oleh individu Pribadi DENGAN item yang tunggal mereka Ingin Menjual atau Membeli.

            Iklan baris biasanya dikenakan biaya UNTUK Sesuai DENGAN Panjang; Publikasi di mana mereka dapat dijual atau Muncul diberikan gratis. Iklan biasanya terdiri dari teks dengan tidak ada grafik, dan dapat sebagai singkat sebagai pernyataan dari artikel pada penjualan atau diinginkan dan nomor telepon, atau mungkin memiliki informasi lebih lanjut seperti nama dan alamat, penjelasan rinci dari item atau item ("merah wanita sweter, V leher, ukuran 10, sedikit digunakan, kondisi baik "). Iklan biasanya terdiri Dari Teks DENGAN Tidak ada Grafik, murah dapat sebagai sebagai pernyataan Singkat Dari artikel PADA Penjualan atau diinginkan murah Nomor Telepon, atau Ujug Informasi Lebih lanjut memiliki seperti Nama Dan alamat, Penjelasan rinci Dari barang atau barang ("merah wanita sweter, V Leher, ukuran 10, Sedikit digunakan, Kondisi Baik "). Biasanya tidak ada gambar atau grafis lainnya, meskipun kadang-kadang logo dapat digunakan. Biasanya Tidak ada gambar atau grafis lainnya, meskipun kadang-kadang dapat digunakan Sebuah logo.
SUBCRIPTION atau langganan
            Model bisnis langganan adalah sebuah model bisnis di mana pelanggan harus membayar harga langganan untuk memiliki akses ke produk / jasa. Model ini di pelopori oleh majalah dan surat kabar,tetapi sekarang di gunakan oleh banyak peruhsahaan dan website.
Ketikkan teks atau alamat situs web atau terjemahkan dokumen.
            Batal
Terjemahan Inggris ke Bahasa Indonesia
Daripada Menjual Produk secara individu, Bursa Menjual berkala (Bulanan atau Tahunan atau musiman) atau menggunakan AKSes ke Produk atau layanan, atau, Dalam, Kasus seperti Organisasi non-profit sebagai perusahaan opera atau orkestra Simfoni, ITU Menjual tiket ke Seluruh menjalankan lima Sampai lima Belas Pertunjukan dijadwalkan UNTUK Seluruh Musim. Dengan demikian, penjualan satu kali produk dapat menjadi penjualan yang berulang dan dapat membangun loyalitas merek. DENGAN demikian, Penjualan Produk Satu kali dapat menjadi Penjualan Yang berulang murah dapat membangun loyalitas Merek. Hal ini digunakan untuk apa pun di mana pengguna yang dilacak di kedua status berlangganan dan berhenti berlangganan. Hal ini digunakan UNTUK apa pun di mana Pengguna Yang Baik Dalam, dilacak Berlangganan Berhenti Berlangganan murah status.

            Industri yang menggunakan model ini meliputi penjualan buku pesanan klub-mail dan penjualan musik klub, televisi kabel, penyedia televisi satelit dengan saluran TV berbayar, radio satelit, perusahaan telepon, perusahaan ponsel, penyedia layanan internet, penyedia perangkat lunak, penyedia solusi bisnis, jasa keuangan perusahaan, klub kebugaran, dan farmasi, serta koran tradisional, majalah dan jurnal akademik. Industri Yang menggunakan Model ini meliputi mail order Penjualan buku murah klub musik Penjualan klub, Televisi Kabel, Televisi SATELIT DENGAN penyedia TV berbayar saluran, radio SATELIT, perusahaan Telepon, perusahaan ponsel, penyedia layanan internet, penyedia perangkat Lunak, penyedia Solusi bisnis, jasa KEUANGAN perusahaan, klub kebugaran, obat-obatan murah, Serta surat kabar tradisional, majalah jurnal akademik murah.

            Perpanjangan langganan mungkin periodik dan diaktifkan secara otomatis, sehingga biaya sebuah periode baru secara otomatis dibayar oleh biaya pra-berwenang untuk kartu kredit atau rekening giro. Perpanjangan Langganan Ujug diaktifkan secara periodik murah Otomatis, sehingga biaya Sebuah periode baru secara Otomatis dibayar oleh biaya pra-resmi ke Kartu kredit atau Rekening giro. Di AS, biaya kartu berulang harus diungkapkan secara tertulis kepada pemegang kartu setidaknya 10 hari sebelum biaya masing-masing. [1] Di AS, biaya Kartu Harus diungkapkan secara berulang tertulis Kepada Pemegang Kartu setidaknya 10 hari Sebelum biaya Masing-Masing. [1]

            Sebuah model umum pada situs web, bahasa sehari-hari menjadi dikenal sebagai model Freemium, adalah untuk menyediakan konten gratis, tetapi membatasi akses ke fitur premium (misalnya, arsip) untuk pelanggan yang membayar. Sebuah Model Umum PADA situs web, bahasa Sehari-hari dikenal sebagai Freemium menjadi model, adalah UNTUK menyediakan Konten gratis, tetapi membatasi AKSes ke fitur premium (misalnya, arsip) UNTUK Yang membayar pelanggan. Ini juga telah digambarkan sebagai ransomware. Ini juga digambarkan sebagai Telah ransomware. Dalam hal ini, konten-satunya pelanggan dikatakan balik paywall atau - dalam konteks ilmiah - akses tertutup, yang menyinggung model alternatif akses terbuka. Hal ini Dalam,, Konten-satunya pelanggan dikatakan balik paywall atau - Dalam, konteks Ilmiah - AKSes tertutup, Yang menyinggung Model alternatif AKSes Terbuka. Pisau cukur dan pisau model bisnis (juga disebut model umpan-dan-kait) adalah suatu usaha untuk mendekati model berlangganan, tetapi dengan perjanjian formal oleh kedua belah pihak. Pisau Cukur Para murah Pisau Model bisnis (juga disebut Model umpan-dan-Kait) adalah suatu model yang mendekati UNTUK Usaha Bursa, tetapi DENGAN perjanjian resmi kedua belah pihak oleh.

Jenis langganan :
* Sebuah berlangganan untuk satu set tetap barang atau jasa, seperti satu salinan dari setiap penerbitan surat kabar atau majalah untuk jangka waktu tertentu. Sebuah Berlangganan UNTUK Satu mengatur barang atau jasa Tetap, seperti Satu Salinan Dari setiap penerbitan surat kabar atau majalah tertentu UNTUK Jangka Waktu.

* Sebuah berlangganan untuk penggunaan tak terbatas dari suatu layanan atau koleksi layanan. Sebuah Berlangganan UNTUK penggunaan tak terbatas Dari suatu layanan atau layanan koleksi. Penggunaan mungkin pribadi dan non-dipindahtangankan, untuk keluarga, atau dalam keadaan tertentu, untuk kelompok memanfaatkan layanan pada satu waktu. Ujug Penggunaan Pribadi non-dipindahtangankan murah, UNTUK Keluarga, atau keadaan tertentu
Sebagai contoh, berlangganan pass kereta api oleh sebuah perusahaan mungkin tidak individual, tetapi mungkin mengijinkan semua karyawan perusahaan yang menggunakan layanan ini. Sebagai contoh, Bursa lulus kereta api oleh Sebuah perusahaan Ujug Tidak individu, tetapi Ujug mengijinkan Semua Karyawan perusahaan menggunakan layanan ini Yang. Untuk barang dengan pasokan terbatas dan untuk layanan mewah, langganan jenis ini jarang terjadi. UNTUK DENGAN pasokan barang murah Terbatas UNTUK layanan Mewah, Langganan Jenis ini jarang terjadi.

* Sebuah berlangganan untuk akses dasar atau pelayanan minimal ditambah beberapa biaya tambahan tergantung pada penggunaan. Sebuah Langganan UNTUK Akses Pelayanan Dasar atau minim ditambah beberapa biaya Tambahan PADA tergantung penggunaan. Sebuah layanan telepon dasar membayar biaya pra-ditentukan untuk digunakan bulanan tetapi mungkin memiliki biaya tambahan untuk layanan tambahan seperti panggilan jarak jauh, layanan direktori dan membayar-per-panggilan layanan. Sebuah layanan TELEPON Dasar membayar biaya pra-ditentukan UNTUK Ujug digunakan Bulanan tetapi memiliki biaya Tambahan Tambahan UNTUK layanan seperti panggilan jarak Jauh, layanan Direktori murah membayar per-panggilan layanan. Seringkali disebut sebagai model Bisnis premium. Seringkali disebut sebagai Model Bisnis premium.

No comments:

Post a Comment